News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Euforia Closing Chemistry Expo 2016

diposting pada tanggal 15 Mei 2016 17.29 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Band Barris "Dimas Anggara" Saat Tampil di  Konser Amal, Jumat (13/05)


Himpunan Mahasiswa Kimia (HIMKA) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN  Jakarta telah menggelar serangkaian acara Chemistry Expo 2016. Jumat (13/05) bertempat di Aula Student Center (SC), HIMKA menghelat closing chemistry expo 2016 dengan mengadakan seminar serta konser amal untuk donasi yayasan kanker. Seminar yang digelar mulai pukul 13.00-17.00 bertema “Energi Biogas Tanpa Batas Untuk Masa Depan dimeriahkan oleh penampilan Paton ex-idola cilik dan juga band Barris dengan vocalis artis Dimas Anggara. Closing chemistry expo 2016 diikuti oleh 300 peserta yang memadati Aula SC UIN Jakarta.

 

Ketua Pelaksana Acara Dhya Alwan merasa sangat senang karena acara closing chemistry expo tahun ini sangat luar biasa, antusias para peserta untuk hadir mengikuti acara ini, di luar perkiraan panitia. “Lebih dari 300 audiens datang untuk memeriahkan acara closing expo tahunan ini,” tegas Dhya. Dhya menuturkan jika closing expo ini sengaja digelar dengan konser amal, agar para peserta dapat mengetahui jurusan Kimia murni, bukan hanya sekedar berada di Laboratium saja, tetapi mahasiswa Kimia juga bisa berbagi kepada sesama.

 

“Acaranya sangat seru dan sangat inspiratif, karena selain adanya seminar dalam acara ini juga ada acara konser amal berbagi dengan yayasan kanker,” kata mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) jurusan Pendidikan Kimia semester 2 Rizki Aulia.



(oleh : Mutia Regina Saura)

Comments