News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Euforia Hari ke-2 Jakampus 2016

diposting pada tanggal 28 Des 2016 18.27 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Memasuki hari ke-2 kegiatan Jakampus Uin Competition (JUC) 5, lapangan Student Centre (SC) UIN Jakarta ramai oleh nyanyian supporter bola.  Acara ini dirayakan oleh Komunitas supporter persija, yaitu Jakampus UIN dan dipadati oleh puluhan supporter bola sejak mulai pukul 08.30-15.00. Rabu (28/12) acara ini menyeleksi sekitar 11 tim dari jumlah total 36 tim. 5 tim terbaik nantinya akan diadu di closing JUC, pada Jumat (30/12). Uniknya JUC yang memasukin tahun ke-5 ini, supporter terbaik bisa membawa pulang hadiah yang disediakan panitia

 

Ketua pelaksana acara, Muhammad Yusuf Abdillah mengatakan awalnya acara ini memang bertujuan untuk peringatan hari persija dan ulang tahun jakmania, namun karena ada keterlambatan waktu, acara ini menjadi acara tahunan saja untuk Jakampud UIN. "Di acara ini akan diambil 3 pemenang lomba futsal dan 1 pemenang supporter terbaik,dipantausejak hari pertama acara berlangsung", ujar Yusuf yang juga Koordinator Olahraga Jakampus UIN.

 

JUC 2016 diadakan untuk umum dan batas usia maksimal 25 tahun. Persyaratannya juga cukup mudah dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan pas photo 3x4.

 

Salah satu peserta, Maulana Abdul Zhaki mengatakan acara ini bagus, kelebihannya  banyak supporter dari berbagai tim yang datang dan membuat atmosfer lapangan jadi lebih terasa. "Kalah atau menang itu hasil akhir, yang terpenting bagaimana cara kita untuk menang. Jika menang, itu adalah hasil dari usaha kita yang harus kita syukuri, dan kalau kalah mungkin rezeki kita bukan di sini setidaknya kita udah berusaha," ujar lelaki berdarah Betawi ini.

 

(oleh : Salsabila)

 

Comments