News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Euforia Opening Ceremony Milad FAH Ke-59

diposting pada tanggal 19 Okt 2016 09.33 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) menggelar opening ceremony rangkaian milad FAH yang ke-59, Rabu (19/10). Acara yang mengangkat tema “Lestari Budayaku Ramah Lingkunganku”  ini, dimeriahkan dengan penampilan Mel band, lomba recycle fashion show, pemotongan nasi tumpeng dan penampilan tari tradisional. Euforia milad FAH begitu terasa, ketika riuh tepuk tangan penonton memberikan apresiasi kepada para pengisi acara.

 

Ketua Pelaksana Milad ke-59, mahasiswa jurusan Bahasa dan Sastra Inggris (BSI) semester 1 Eliyana menjelaskan, yang memotivasi terselenggaranya acara ini adalah keinginan untuk melestarikan budaya dan lingkungan yang menjadi pokok fakultasnya. “Setelah opening ceremony ini, angkatan mahasiswa baru lebih kompak dan dapat menyukseskan rangkaian acara berikutnya,” tutur Eliyana.

 

Pemenang lomba fashion show, mahasiswi jurusan Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) semester 1 Siti Ema Fatihah mengungkapkan, rasa bahagia dan syukur di hari jadi FAH. Siti menerangkan, persiapan untuk mengkiuti lomba recycle fashion show dikerjakan bersama dengan teman sekelasnya, walaupun terkesan buru-buru tetapi hasilnya cukup memuaskan. Ia berharap, di usia yang ke-59 FAH semakin kreatif dan jaya.


(oleh: siti fatimah)

Comments