News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Euforia Pelepasan Baksos FDIKOM 2016

diposting pada tanggal 14 Feb 2016 03.59 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui14 Feb 2016 04.57 ]

Jumat (12/02), berlangsung pelepasan Bakti Sosial (Baksos) yang diselenggarakan oleh Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) 2016. Acara yang bertempat di Ruang Teater lantai 2 FDIKOM ini, melepaskan puluhan mahasiswa yang siap mengikuti Baksos 2016 pada pukul 3 sore. Acara  dipimpin langsung oleh Wakil Dekan Kemahasiswaan FDIKOM, Dr.Suhaimi MSI. "Satu langkah bersama menuju kebahagiaan" merupakan tema dari Baksos FDIKOM 2016.


Selama 15 hari peserta yang berjumlah sebanyak 60 mahasiswa memberikan bantuan sosial ke lokasi Cianjur Selatan, Dese Biduana. 


"Baksos  merupakan pelajaran berharga untuk terjun ke masyarakat, melaksanakan tridarma perguruan tinggi, yaitu pengabdian masyarakat,"ujar Wadek Kemahasiswaan Dr.Suhaimi MSI, Jumat lalu.

"Saya harap peserta Baksos agar selalu menjaga nama baik pribadi, almamater, dan bisa menggali pengalaman sebanyak-banyaknya, " imbuhnya.


Ketua panitia, Abdul Basyid Nasution menyebutkan, jumlah volunteer yang akan ikut ke Desa Biduana, Cianjur adalah 60 orang. Basyid juga menambahkan, harapannya dari acara ini supaya mahasiswa FDIKOM saling bersilahturahmi dan mengenal.

(oleh : Siti Fatimah)

Comments