News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Fakultas dan UKM Tampilkan Karya Dalam UIN Education Expo 2016

diposting pada tanggal 24 Feb 2016 15.11 oleh Radio RDK UIN Jakarta

UIN Jakarta Education Expo 2016 adalah sebuah ajang pengenalan kepada calon mahasiswa baru dan juga masyarakat mengenai apapun yang terdapat di UIN Jakarta. Diantaranya terdapat pengenalan Fakultas. Jurusan, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Akademik. UIN Jakarta Education Expo diselenggarakan selama 24-25 Februari 2016. UIN  Education Expo bertempat di halaman gedung Rektorat UIN Jakarta menyuguhkan karya menarik dan kreatif dari puluhan UKM yang terdapat di UIN Jakarta.

 

"Malalui UIN Education Expo, pengenalan dari UKM juga harus dilakukan agar calon mahasiswa baru mau berorganisasi melalui UKM. Promosi yang dilakukan dari UKM itu sendiri harus menarik. Seperti UKM Lembaga Dakwah Kampus (LDK) dengan cara berdakwahnya. Bukan hanya LDK saja, tetapi semua UKM juga menampilkan karyanya," terang anggota UKM LDK Bina Putri Paristu.

 

"Melalui UIN Education Expo, stand Fakultas Sains dan Teknologii (FST) juga memperlihatkan produk-produk yang mereka buat. Seperti robotic yang bisa mendeteksi rasa lelah hanya dari wajah dan alat yang bisa mendeteksi berapa mobil yang melintas di jalan," ujar Staf Teknologi Informasi 9IT) Administrat FST Roni.


(oleh : Anida Najiyah Siti Solehah)

 

Comments