News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

FDIKOM Galang Dana Untuk Garut

diposting pada tanggal 22 Sep 2016 18.37 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Kejadian  banjir bandang yang melanda Garut,  menarik simpati mahasiswa UIN Jakarta. Kmais (22/09) Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, untuk memberikan donasinya,  baik berupa uang, pakaian, sembako atau hal bermanfaat lainnya. Jika ada yang ingin memberikan bantuan, dapat diberikan langsung di Sekretariat Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FDIKOM lantai 1.

 

Salah satu anggota KBM,  Andini mengatakan, setiap mukmin adalah saudara, jika saudara kita sakit, maka kitapun ikut merasakannya. jika saudara kita terkena musibah, kita sebagai saudaranya harus membantu.

Andini menambahkan, karena mahasiswa UIN Jakarta banyak  yang berasal dari Garut, sudah seharusnya peduli dengan keadaan saudara di Garut yang mengalami musibah.

 

Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (FST) jurusan Teknik Informatika, semester 7 Lala Ladita mengatakan, dirinya memang tidak bisa hadir di sana untuk berkontribusi langsung memberikan bantuan. “Tetapi dengan cara penggalangan dana ini, semoga bisa menggantikan kehadiran diri secara langsung,” tambahnya.


(oleh: siti ulpiatu nursa’adah)

Comments