News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

FDIKOM Kedatangan Ambassador Australia

diposting pada tanggal 17 Mar 2016 20.34 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Talkshow dengan Ambassador Austraslia H.E Paul Grigson (kanan)


Kamis (17/03) Ambassador dari Australia H.E Paul Grigson berkunjung ke UIN Jakarta, tepatnya di Ruang Teater lantai 2 Fakultas Dakwah dan iImu Komunikasi (FDIKOM). Kunjungan kedutaan besar Australia ini, bertujuan untuk mengisi acara seminar yang dimulai pukul 10.00-12.00. Selain mengisi acara seminar, H.E Paul Grigson menyempatkann diri untuk mengelilingi Study Center (SC) UIN Jakarta, serta meresmikan pameran foto Jurnalistik (FDIKOM) dan mengisi acara talkshow di DNK TV.

 

Ambassador Australia  H.E Paul Grigson mengatakan, orang Australia tidak pernah membedakan ras dan etnik. Paul menambahkan, dirinya sangat senang bisa berkunjung ke UIN Jakarta, serta dapat menjadi pembicara dalam seminar.

 


"Kedatangan ambassador Australia ke UIN Jakarta ini, merupakan suatu hal yang luar biasa karna beliau awalnya sangat susah untuk meluangkan waktu kunjungan ke UIN Jakarta,"ungkap Dosen Pendamping Ambassador Australia Desi Fahrudin.

Dedi berharap, semoga yang disampaikan beliau di acara seminar dapat menjadi pelajaran bagi mahasiswa UIN Jakarta dan mungkin dapat memotivasi untuk menjadi ambassador.




(oleh : siti ulfiatu nursa’adah)

Comments