News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

FDI Lakukan Sosialisasi ke Ranah Minang

diposting pada tanggal 26 Jan 2017 10.30 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui26 Jan 2017 10.53 ]

Kamis (26/1) merupakan hari persiapan Wakil Dekan (Wadek) Fakultas Dirasat Islamiyah (FDI), pihak Program Studi (Prodi), dan Dosen untuk melakukan perjalanan menuju Padang Sumatera Barat mulai 26 hingga 30 Januari 2017. Sekitar tiga puluh orang akan diberangkatkan guna mengikuti program sosialisasi dari FDI pada sekolah maupun perguruan tinggi di Padang.

Dekan FDI, Dr. Hamka Hasan, Lc., MA. menuturkan,  ada tiga titik sekolah maupun perguruan tinggi yang akan disosialisasi di Padang. “Ada tiga target sosialisasi yaitu Perguruan Tinggi Islam Ar Risalah, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Baru, dan Pondok Pesantren Candung,” ungkapnya. Pemberangkatan dimulai dari pukul tiga dini hari dengan titik kumpul UIN Jakarta untuk kemudian menuju Bandara Soekarno Hatta.

Kepala bagian informasi (FDI), Arif Saripudin, S.Kom mengatakan bahwa persiapan tiket, bahan bahan presentasi, brosur, spanduk, dan pengepakan barang sudah dilakukan sejak pagi. “Semua barang yang diperlukan untuk sosialisasi telah diamankan di ruang umum penyimpanan barang,” ungkap Arif.

(Radhinarifa Muthiah)

Comments