News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Film I'm Hope Goes To Campus UIN Jakarta

diposting pada tanggal 1 Feb 2016 20.09 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui4 Feb 2016 04.23 ]
Senin (1/2/2016) Uin jakarta bekerjasama dengan Air film dan radio dakwah dan komunikasi RDK fm, menggelar acara "hope goes to campus". Acara ini mempersembahkan social preuner duta kanker gelang harapan dan workshop film i’m hope. acara yang berlangsung di auditorium harun nasution Uin Jakarta ini,  berlangsung sejak pukul 1-4 sore. Acara ini diisi oleh dokter kanker dan dimeriahkan oleh Tatjana Saphira dan Fauzi Baadila.

"Diadakannya acara ini untuk lebih menginformasikan kanker kepada masyarakat Uin Jakarta, agar lebih peduli tentang kanker dan mengetahui bagaimana penyebaran kanker itu sendiri". Pukas Ketua Pelaksana Acara, Zoupi. Ia menambahkan, acara ini berlangsung dengan lancar dan peserta yang hadir diluar ekspetasi panitia.

Salah satu peserta, mahasiswi Fakultas Kedokteran, jurusan Kesehatan Masyarakat, semester 1, Ananda Lisabella mengaku, acara seperti ini sangat membantu khususnya pada masyarakat yang kekurangan dana untuk pengobatan kanker. Lisa berharap agar acara seperti ini akan menjadi kegiatan rutin.

(oleh Salsabila)
 
Comments