News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Final Freekick Competition RDK Roffair 2016

diposting pada tanggal 10 Okt 2016 07.54 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Team Peraih juara satu dan dua Freekick Competition (10/10)
Setelah melaksanakan babak penyisihan, pada tanggal enam dan delapan oktober di hall student center, Freekick Competition Radio Dakwah Komunikasi Off Air (Roffair) 2016, mengadakan babak final pada 11 oktober 2016 di futsal camp ciputat. Final dimulai dengan perempat final, pada pukul Sembilan, hingga setengah empat sore. Dalam babak fina, diambil dua team  yang berhak mendapatkan tropi dan uang tunai.

 

Penanggung jawab Freekick Competition, Meifan Abdillah Saputra mengatakan, ada dua team yang meraih juara, untuk juara satu diraih Ngapak fc dan mendapat tropi dan uang tunai sebesar satu juta rupiah, dan juara kedua diraih Chusut fc yang memperoleh tropi dan uang tunai lima ratus ribu rupiah. Meifan berharap, Semoga kedepannya acara Roffair lebih inovatif dan team yang ikut di freekick juga semakin banyak.

 

Peserta lomba Freekick, Reza menyatakan, walaupun team nya tidak masuk ke babak final, dirinya merasa bersyukur karena di dalam pertandingan, Reza juga mendapatkan teman baru sesuai dengan tema freekick Let’s Build A Friendship Through The Game”.

(oleh : juliah)

Comments