News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

FISIP gelar Seminar Beasiswa

diposting pada tanggal 22 Mei 2016 06.06 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Suasana Seminar Beasiswa FISIP (18/5)

Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN Jakarta, menggelar Seminar Beasiswa”, untuk memberikan informasi seputar beasiswa kuliah di luar Negeri, (18/5). Seminar yang dimulai pukul satu hingga empat sore ini, bertempat di Auditorium FISIP UIN Jakarta. Acara diisi oleh alumni UIN Jakarta yang pernah kuliah diluar Negeri, yaitu Beasiswa di Negara Prancis, Korea, Australia, dan lainnya.

 

Alumni UIN Jakarta, dari Australia University, Nada Ayuanda Berkata, salah satu tips agar bisa Study ke Austraia yaitu, dengan luangkan waktu untuk mengisi aplikasi dari visi dan misi tujuan. “Gunakan kata yang sederhana dan grammar yang baik, agar lancar berkomunikasi di Australia”, tambah Nada.

 

Ketua Pelaksana Seminar Beasiswa, Rabiatul Adawiyah mengatakan, acara ini merupakan salah satu program DEMA, karena mahasiswa mempunyai peran untuk pendidikan Indonesia, dan yang mendorong pendidikan itu adalah Beasiswa. Dengan adannya seminar ini semoga ada Feedback, yang memudahkan mahasiswa untuk mendapatkan Beasiswa.


(oleh : Siti Ulfiatu Nursa’adah)

Comments