News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

FISIP Mengajar Open Recruitment

diposting pada tanggal 6 Apr 2016 17.54 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Keseruam Saat Oprec FISIP Mengajar di Selasar FISIP


(04-08/04) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) membuka open recruitment (oprec) di selasar FISIP untuk program mengajar dan membantu anak-anak yang kurang beruntung. Kegiatan charity of the week untuk menyumbangkan pakaian maupun dana kepada anak yatim juga turut mewarnai oprec FISIP Mengajar. Oprec ini dimeriahkan dengan pameran foto kegiatan FISIP Mengajar dari tahun 2014 hingga 2016, charity, sharing ilmu dan kreativitas, serta lomba selfie.

 

"Kegiatan mengajar yang dilakukan setiap Sabtu dan Minggu ini bertempat di Gunung Balong, Lebak Bulus. Seluruh relawan terdiri dari mahasiswa FISIP, namun bagi mahasiswa dari jurusan lain yang berminat untuk ikut berpartisipasi juga bisa bergabung dalam FISIP Mengajar," ungkap Ketua Pelaksana oprec FISIP Mengajar, Devina Febrianti. Oprec FISIP mengajar mengalami kendala pada perizinan dari kampus dan mengumpulkan anggota juga dirasa cukup susah.

Tujuan FISIP mengajar ialah untuk berbagi kepada anak negeri dari segi ilmu dan tenaga. Ia berharap, semoga apa yang telah dilakukan selama ini bisa bermanfaat.

 

Mahasiswa FISIP Jurusan Sosiologi, semester 4 Sandra berpendapat, FISIP mengajar merupakan kegiatan sosial yang sangat baik. Sandra berharap, semoga FISIP mengajar ini bisa dikuti tidak hanya mahasiswa FISIP saja, tetapi juga mahasiswa dari Fakultas lain.


(oleh : ria umala idayanti)




Comments