News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

FSH Gelar Law Art and Sport 2016

diposting pada tanggal 20 Nov 2016 07.18 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Penampilan tari saman (Rajafest) menjadi pembuka LAWAS 2016


Usai acara Uin Law Fair 2016 pada pekan lalu, kini Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ilmu Hukum Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) menggelar Law Art and Sport (LAWAS). Berbeda dengan Uin Law Fair 2016 yang kegiatannya terdiri dari kategori akademik, Law art and sport (Lawas) adalah kegiatan Non Akademik.

Mengusung tema Keep Calm and Dance On, Ratoeh Jaroeh Festival 2016 (RAJAFEST) menjadi pembuka LAWAS. Selain Rajafest, terdapat Futsal dan Catur Tournament, Badminton Championship, Stand Up Comedy, Festival Band, serta Modern Dance.

Humas LAWAS 2016 Nurwasilah mengungkapkan, kegiatan LAWAS baru diadakan di tahun ini. “Walaupun acara ini merupakan yang pertama kalinya, tetapi ada 30 tim yang mendaftar,” ujar Nurwasilah. Dengan adanya kegiatan ini menjadi suatu peningkatan bagi HMPS ilmu Hukum. “Semoga LAWAS selalu ada dan terus berkembang setiap tahunnya,” harap Nurwasilah.

Peserta Rajafest Citra Dwi Ayasi mengaku, untuk mengikuti lomba timnya lebih sering melakukan latihan. “Biasanya sih latihan sebulan 4 kali. Karena akan mengikuti Rajafest, latihan ditingkatkan menjadi seminggu 3 kali,” tutur Citra. Ia berharap semoga dirinya dan teman-temannya bisa membawa pulang kemenangan.


(oleh: Mutia Regina Saura)


Comments