News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Fun Walk dan Konvoi Jadi Pembuka Psychofair 2016

diposting pada tanggal 23 Okt 2016 11.04 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui23 Okt 2016 11.08 ]

Minggu (23/10) Keseruan Fun Walk Sebagai Pembuka Psychofair 2016


Psychofair merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Fakultas Psikologi UIN Jakarta. Mengusung tema Erudite Masterpiece In War, pembukaan acara dilakukan dengan cara yang unik yakni, konvoi dan fun walk berkeliling Jakarta dari Fx Sudirman hingga Bunderan Hotel Indonesia (HI). Melepaskan balon ke udara secara simbolis, memberitahukan kepada masyarakat bahwa Psychofair 2016 resmi dibuka. Berbagai perlombaan menarik dan celebration siap meramaikan Psychofair 2016.

 

Penanggung jawab acara fun walk, Nadia Altiany mengungkapkan, setelah dibuka dengan fun walk, iconmagician antara sains dan stude sains yang melambangkan 2 tokoh pada tema tahun ini akan mengisi rangaian acara Psychofaiir 2016. Sekitar 70 peserta mengikuti fun walk dan membawa atribut yang berhubungan dengan Psychofair. “Hal ini yang membuat fun walk makin ramai dan menarik,” kata Nadia. Ia berharap, semoga Psychofair selalu sukses, semakin dikenal masyarakat luas dan banyak pula peserta yang berkontribusi untuk acara psychofair.

 

Peserta fun walk, Mutiara Azzahra mengatakan,acara fun walk berjalan seru  dan ramai. "Walaupun hujan, acara fun walk tetap meriah dan antusias warga Jakarta pun sangat terlihat ketika mereka ikut fun walk Psychofair 2016 ini," tutur Mutiara.


(oleh: mutia regina saura)

Comments