News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Galeri Investasi Syariah

diposting pada tanggal 24 Mei 2017 22.28 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Lembaga Semi Otonom (LSO) Galeri Investasi Syariah (GIS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Jurusan Perbankan Syariah, akan melaksanakan Galeri Investasi Syariah yang mengusung tema “Mengenal Lebih Dekat dengan MNC Trade Syariah”. Bertempat di lantai satu FEB, acara yang menghadirkan pemateri Sutrisna Amijaya S.E.I ini dimulai pada pukul 14.00 WIB, Rabu (24/5).

Ketua pelaksana, Indra Kelana mengatakan, acara Galeri Investasi Syariah ini akan memberikan wawasan mengenai pasar modal dan cara berinvestasi secara detail. Kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa tidak hanya sekedar tahu cara berinvestasi, tetapi juga mengetahui lebih rinci. Indra menambahkan, acara ini digelar guna memasyarakatkan budaya investasi baik dikalangan pelajar, mahasiswa, dan umum.

“Semoga dengan diselenggarakan acara Galeri Investasi Syariah, akan lebih banyak lagi yang mau berinvestasi terutama di bidang syariah. Selain itu, juga dapat menumbuhkan kesadaran bahwa investasi itu perlu untuk menumbuhkan keberanian dan bibit bibit investor besar,” ungkap Indra.

Bendahara GIS, Tiara Andriani menuturkan, acara galeri investor membahas tentang cara bermain saham yang diisi oleh pemateri MNC Trade Syariah yang akan menambah pengetahuan umum mengenai dunia saham serta cara bersaham. Dirinya berharap semoga dengan diselenggarakannya galeri investasi, menjadikan orang lebih tertarik untuk ikut berinvestasi terutama dalam bidang saham.

(Seli Nursolihat)

Comments