News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Gebu Minang Berikan 5 Beasiswa Kepada Mahasiswa Terpilih

diposting pada tanggal 9 Okt 2016 14.40 oleh Radio RDK UIN Jakarta


Gebu Minang Berikan Beasiswa Kepada 5 Mahasiswa di Ruang Sidang Utama

Beasiswa Gerakan Ekonomi dan Budaya Minangkabau (Gebu Minang) memberikan 5 beasiswa kepada mahasiswa yang berhasil lolos seleksi. Dilansir dari UIN Jjakarta official, ke-5 mahasiswa terpilih tersebut yaitu mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Ahmad Afdal, mahasiswa Fakultas Tarbiya dan keguruan (FITK) Doni, mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Helma Suryani, dan Nurwan Hidayat, serta mahasiswa (FAH) Anandiatul Kharimah. Penyerahan beasiswa berlangsung Jumat (07/10) di ruang sidang utama.

 

Ketua Umum Gebu Minang, Ir.H.Ermansyah Jamin menjelaskan beasiswa ini merupakan pengumpulan dan abadi masyarakat Minang Internasional. Beasiswa Gebu Minang hanya diberikan kepada 3 Universitas salah satunya UIN Jakarta. Program ini sebagai bentuk kepedulian masyarakat Minang terhadap pendidikan,” tutur Ermansyah.

 

Rektor UIN Jakarta dalam sambutannya berharap, mahasiswa penerima beasiswa dapat lebih berprestas dan mempertahankan ipk 3.25 atau bahkan melebihi standar minimal tersebut. Beliau menambahkan, dengan demikian dapat dipromosikan untuk bisa menerima beasiswa LPDP.

Comments