News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Gedung Lama FAH Terlihat Kotor

diposting pada tanggal 26 Feb 2017 06.22 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Kondisi gedung lama FAH

Setelah rektor UIN Jakarta, Prof. Dr. Dede Rosyada, M.A. memutuskan gedung baru yang berada di jalan Tarumanegara, Pisangan, Ciputat akan diisi oleh Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) pada 16 Desember lalu, rencananya akan mulai digunakan pada Maret mendatang. Namun, dengan adanya perpindahan tersebut lingkungan gedung lama FAH terlihat berserakan sampah dan lantainya kotor berdebu.

Staff kebersihan FAH, Dwi Permana menjelaskan, alasan mengapa gedung lama FAH  kotor dan berserakan sampah memang tidak di bersihkan karena sedang dalam proses memindahkan semua perlengkapan yang berada di gedung lama ke gedung yang baru. “Jika saat ini di bersihkan dan di rapihkan percuma saja kerja dua kali karena belum semua barang di pindahkan, tentu gedung lama FAH ini akan di bersihkan dan di rapihkan kembali setelah pemindahan selesai,” ungkap Dwi.

Mahasiswa FAH jurusan Sastra Inggris semester dua, Amalia Dwi Pertiwi mengungkapkan, sebagai mahasiswa dirinya memaklumi keadaan gedung lama. “Karena memang lagi proses perpindahan aja jadi kotor, walaupun jauh berbeda dengan keadaan gedung yang biasanya bersih dan terawat,” kata Amalia.
(Shari Ayu Saraswati)

Comments