News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Gedung Parkir Baru Tidak Mampu Menampung Seluruh Kendaraan?

diposting pada tanggal 3 Mar 2016 15.07 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Setelah beroperasi sejak Selasa (01/03) area parkir yang berada di gedung baru lantai 1, 2,  3, dan 4 ternyata tidak mampu menampung seluruh kendaraan milik mahasiswa. Akibatnya banyak kendaraan yang parkir bukan di area semestinya. Hal ini terlihat dengan masih terdapat banyak kendaraan bermotor yang parkir di sepanjang jalan Fakultas.

 

"Saya sangat senang dengan adanya gedung parkir baru. Namun karena jaraknya yang terlalu jauh dan juga tidak bisa menampung banyak kendaraan, saya memilih untuk memarkir kendaraan di halaman gedung FAH saja," kata mahasiswi Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) jurusan Bahasa dan Sastra Inggris semester 8 Sarinita Habarkah yg juga pengguna kendaraan bermotor.

Gedung parkir baru yang kini menjadi pemandangan cantik di depan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) ini, sebenarnya dapat menampung lebih dari 3 ribu kendaraan.


"Jumlah kendaraan yang digunakan mahasiwa UIN Jakarta jauh lebih banyak di bandingkan dengan lahan parkir yang tersedia di gedung baru. Meskipun gedung parkir baru sudah menggunakan 4 lantai sekaligus," ungkap petugas palang pintu parkir Reza.


(oleh : Siti Fatimah)

Comments