News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Gema HMJ Manajemen

diposting pada tanggal 6 Jun 2017 13.17 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Kamis (8/6) sore tepatnya pukul 15.00 WIB, Divisi Sosial dan Agama Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) akan menggelar Gebyar Ramadhan (Gema) yang bertempat di halaman FEB. Rangkaian acara Gema terdiri atas tausiyah agama oleh Ustadz Abdul Kaafi, buka puasa bersama seluruh civitas akademika Manajemen, santunan anak yatim, dan hiburan yang dimeriahkan oleh The Swan.

Humas Gema, Nimatul Mauludiyah mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini yaitu untuk menjalin silaturahmi baik mahasiswa dan dosen, dan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim. Nimatul menambahkan, acara ini baru pertama kali diadakan oleh HMJ Manajemen. Ia berharap semoga Gema ini rutin diadakan setiap tahunnya demi membentuk keakraban mahasiswa dan dosen.

Mahasiswa FEB Jurusan Manajemen semester enam bernama Muhammad Farhan Firdaus mengaku senang dengan diadakannya Gema ini.

“Soalnya ini kan acara ramadhan yang baru diadakan pertama kalinya. Semoga dengan adanya bulan Ramadhan ini menjadi ladang pahala bagi orang yang ingin menyisihkan rezekinya,” ujar Farhan.

(Seli Nursolihat)

Comments