News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Gerbang Parkir Pintu Keluar Padat, Ini Kata Mahasiswa

diposting pada tanggal 5 Apr 2016 16.09 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Suasana Keramaian Saat Mengantri di Pintu Keluar UIN Jakarta


Suasana saat keluar parkiran UIN Jakarta menjelang sore hari, dipadati oleh mahasiswa pengendara motor. Setiap harinya, pemandangan antrian panjang saat keluar gerbang UIN Jakarta, menjadi momok tersendiri bagi sebagian mahasiswa. Tidak sabarkan diri dalam mengantri, banyak dari mahasiswa yang membunyikan klakson motornya saat mengantri keluar parkiran UIN Jakarta. Hal ini berakibat pada polusi suara di sekitar halaman Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK).

Apa ya kata mahasiswa?


"Sebaiknya mahasiswa tidak perlu membunyikan klakson saat mengantri, karena pasti dapat giliran untuk keluar parkiran," ujar mahasiswi Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) semester 4, Mutiara Juliantini. Mutiara menambahkan, hal itu mengganggu lingkungan sekitar apalagi kampus yang notabennya tempat belajar.

 

"Hal itu merupakan sesuatu yang wajar, karena banyak mahasiswa yang keluar kelas secara bersamaan pada sore hari. Seharusnyya mahasiswa lebih bersabar lagi di dalam mengantri keluar parkiran UIN Jakarta," ungkap mahasiswai FDIKOM jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) semester 2, Khodijah.




(oleh : juliah)
Comments