News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

H-1 Ledak Riak, Mahasiswa Masih Berburu Tiket

diposting pada tanggal 1 Des 2016 09.20 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ruang Inspirasi Atas Kegelisahan (RIAK) akan gelar konser musik bernama Ledak Riak. Konser ini akan digelar di Auditrium Harun Nasution UIN Jakarta pada Jumat (2/12) yang dimulai pukul 19.00-selesai. Gedung megah Harun Nasution akan menampung 500 orang penonton. Tiket konsernya seharga Rp15ribu berbentuk gelang rubber. Hingga 1 hari menjelang acara, tiket masih dijual di sekertariatan UKM Riak karena masih banyaknya antusias mahasiswa yang ingin menonton. Ledak Riak merupakan epicosmic persembahan musik untuk negeri.

Ditemui di parker student centre (sc), mahasiswi Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) jurusan Tarjamah, Alfi Lutfiah mengaku tertarik untuk menonton konser musik Ledak Riak, mengingat jadwal kegiatan yang masih kosong. “Beruntung banget, aku dapat tiket pada H-1, pemberitahuan ini pun dari teman,” tuturAlfi.

Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) jurusan Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI) semester 3, Rizki Abdul Syakur mengatakan, banyak sekali mahasiswa UIN Jakarta yang datang ke sekret Riak untuk membeli tiket. “Untungnya aku udah beli tiket dari jauh-jauh hari,” ujar mahasiswa berkacamata ini.

 

(oleh: Siti Ulfiatu Nursa’adah)

Comments