News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Harapan Dibalik Pelantikan

diposting pada tanggal 31 Jan 2017 10.09 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Pelantikan Senat Mahasiswa Universitas (Sema-U), Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas (Dema-U), dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) telah dilaksanakan pada Selasa (31/1). Pelantikan yang bertempat di Auditorium Harun Nasution UIN Jakarta, dihadiri oleh seluruh pengurus Sema-U, Dema-U, dan perwakilan UKM.

Ketua umum Sema UIN Jakarta, Khaidir Musa menyatakan, setelah dilantik para pengurus akan lebih menata program yang sudah ada dan lebih dipantau kedepannya. “Saya berharap dalam satu periode Sema akan lebih mematangkan peraturan-peraturan agar pelaksanaan dilapangan lebih baik lagi,” ujar Khaidir.

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh Ketua umum Dema UIN Jakarta, Riyan Hidayat. Ia  mengucapkan terimakasih kepada semua pihak  yang telah membantu sehingga berjalan aman dan lancar. Menurutnya, kemenangan kemarin menjadi sebuah tanggung jawab, bukan hanya sebagai kemenangan.  “Untuk program selanjutnya ada seperti kajian, diskusi, dan forum-forum. Pengembangan minat dan bakat juga dilakukan seperti mahasiswa yang memiliki sebuah karya dapat disalurkan dengan baik,” tegasnya.

(Naila Fitri)

Comments