News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Harga Mahasiswa, Café Cangkir Lantai 2 Padat Pengunjung

diposting pada tanggal 27 Mar 2016 07.26 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Harga Murah, Mahasiswa Memadati Cafe Cangkir di Lantai 2

                  

Siapa yang tidak tahu keberadaan café cangkir? Khususnya mahasiswa UIN Jakarta. Selain sekedar "ngopi", di café ini mahasiswa dapat mengerjakan tugas dengan santai dan nyaman. Café yang berlokasi strategis di antara Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) dan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) ini, memperluas lahan baru, dilantai 2. Sejak (08/03) lalu, banyak mahasiswa dan mahasiswi yang mengunjungi café ini, dikarenakan menu yang enak dan harga yang relatif murah.



"Semenjak fasilitas cafe cangkir lantai 2 lengkap, semakin banyak mahasiswa dan mahasiswi berkunjung untuk mencicipi menu makanan yang berbeda, dari menu yang ada di cafe cangkir lantai 1," ungkap Staf Cafe Cangkir, Aswad.

Aswad melanjutkan, salah satu menu berbeda yaitu nasi ulam yang jadi menu favorit mahasiswa.


 

Manager cafe cangkir lantai 2, Zakaria mennyebutkan, respon mahasiswa dan mahasisiwi sangat baik. Mayoritas mahasiswa dan mahasiswi datang untuk mengisi perut, menikmati wifi serta mengisi panggung hiburan yang disediakan. "Kedepannya cafe cangkir semakin berkembang dan menu makanannya semakin bervarian, serta kedatangan banyak pengunjung," tutupnya.



(oleh : siti ulfiatu nursa’adah)



Comments