News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Hari Inovasi Nasional, HIMTI Gelar Seminar Kreatif

diposting pada tanggal 1 Nov 2016 09.57 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Seminar inovasi dengan tema be creative, be innovative yang bekerjasama dengan cariaja.com berlangsung Selasa (01/11) di auditorium Harun Nasution UIN Jakarta. Acara ini digelar oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Informasi (HIMTI). Seminar diadakan untuk memperingati hari Inovasi Nasional. Kegiatan berlangsung sejak pukul 13.00-17.00. Tujuan diadakannya seminar kreatif adalah untuk memotivasi mahasiswa agar mau berinovasi, khususnya dalam bidang usaha.

 

General Manager (GM) Micro Business Telkom Indonesia, Adrian Sani arahap mengatakan, dalam berusaha atau memulai untuk usaha haruslah didasari dengan positif. “Hal yang terpenting dalam usaha ialah mau melihat peluang pasar, jangan sampai kehilangan moment penting dari apa yang pasar inginkan,” lanjutnya Adrian dalam sambutannya di seminar kali ini.

 

Panitia penyelenggara seminar inovasi, Perdana Priatna mengungkapkan, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk memotivasi mahasiswa. “Hanya saja antusias dari mereka masih kurang,” tutur Perdana. Ia berharap, dengan adanya seminar seperti ini mahasiswa mau berinovasi walaupun sedikit.


(oleh: anida najiyah siti solehah)

Comments