News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Hari Pertama Penjualan Tiket Stand Up Comedy UIN Jakarta

diposting pada tanggal 5 Apr 2016 16.20 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Stan Penjualan Tiket Stand Up Comedy UIN Jakarta


Stand up comedy UIN Jakarta, membuka stan penjualan tiket pada Selasa (05/04) di halaman Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Jakarta. Tiket ini dijual untuk sebuah acara pertunjukan stand up comedy yang akan digelar pada (27/04) mendatang di Teater Bustomi lantai 4 gedung Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Jakarta. Tiket yang disediakan panitia sebanyak 160 tiket dan dijual dengan harga satuan yaitu 15 ribu.

 

"Hari ini merupakan hari pertama penjualan tiket untuk pertunjukan stand up yang bertujuan menyampaikan keresahan, terkait mahasiswa yang kurang kritis terhadap kebijakan-kebijakan yang ada di UIN Jakarta melalui komedi," ungkap Ketua Acara Pertunjukan Stand Up Comedy, Bayu Yunistiawan. Bayu mengharapkan, semoga tiket yang disediakan bisa habis terjual.

 

Konseptor Acara Muhammad Al Jufri mengungkapkan, acara ini digelar bukan hanya untuk hiburan saja, melainkan untuk mengungkapkan aspirasi mahasiswa yang meliputi kemahasiswaan, legeslatif, politik dan kebijakan UIN Jakarta.


(oleh : juliah)



Comments