News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Himatika Gelar Opening Ceremony Parsial

diposting pada tanggal 7 Mar 2017 15.40 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Suasana opening ceremony Parsial di Aula Student Center

Himpunan Mahasiswa Matematika (Himatika) UIN Jakarta menggelar opening ceremony, Selasa (7/3). Acara tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Performance Art Sportifity and Social (Parsial). Opening ceremony Parsial ini digelar di Aula Student Center (SC) mulai pukul 09.00-15.00 WIB. Rangkaian awal Parsial dibuka secara resmi oleh wakil dekan dua Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Nur Inayah, dan dihadiri oleh 50 peserta.

Kordinator lapangan (Korlap) Muhammad Diaz Elprana Ranguti mengungkapkan, opening ceremony ini membuka secara resmi seluruh rangkaian acara Parsial yang akan berlangsung hingga 25 Maret mendatang. “Semoga acara ini berjalan lancar dan dapat mengenalkan kepada mahasiswa UIN Jakarta akan adanya acara Parsial yang diselengarakan setiap tahunnya,” harap Diaz.

Salah satu peserta acara opening ceremony Parsial, Mahasiswa FST jurusan Matematika semester empat, Anzar Rizky mengatakan, acara yang dimulai hari ini cukup menarik dan peserta yang hadir merasa terhibur dengan penampilan yang ada. Dirinya berharap semoga dengan adanya Parsial, menjadi kegiatan yang diadakan setiap tahunnya untuk memperkenalkan Himatika kepada mahasiswa UIN Jakarta maupun luar UIN Jakarta.

(Seli Nursolihat)

Comments