News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

HIMATIKA UIN Jakarta Kembali Gelar PARSIAL

diposting pada tanggal 29 Feb 2016 16.01 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Himpunan mahasiswa Matematika (HIMATIKA) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) kembali menggelar acara Performance, Art, Sportivity, Intergrity, and social (PARSIAL).

Tujuan acara ini membangun sportifitas, membangun jiwa kompetitif dan menggali potensi pelajar SMA dan mahasiswa dibidang pendidikan. PARSIAL akan diselenggarakan mulai (3-19/03) mendatang. Rangkaian acara ini dapat diikuti oleh murid SMA dan mahasiswa.  Opening ceremony, futsal competition, mathematic computation competition, seminar nasional dan closing ceremony nantinya akan mewarnai kegiatan PARSIAL HIMATIKA UIN Jakarta.

 

"Acara ini merupakan acara ke-3yang pernah diselenggarakan 2 tahun terakhir. Hanya saja tahun ini ada beberapa konten yang berbeda dari tahun sebelumnya," imbuh Ketua Pelaksana Acara Sarah Harefah.

sarah berharap PARSIAL kali ini benar-benar dapat menjadi wadah potensi dari peserta dan juga mengembangan kemampuan panitia.

 

"Sejauh ini untuk persiapan tinggal mempersiapkan bagian-bagian kecil dari setiap konten acara dan mematangkan secara keseluruhan.  Semoga acara akan berjalan lancar, sukses dan ramai," ungkap  Panitia Divisi Hubungan Masyarakat Muhammad Ryan Rivand.


(oleh : Salsabila)

Comments