News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Akan Adakan Taaruf

diposting pada tanggal 28 Sep 2017 07.53 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Stand pendaftaran Taaruf HMB yang berada di samping gedung FITK

Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) membuka taaruf untuk mahasiswa Banten pada Jumat (6/10) hingga Minggu (8/10) mendatang, di Pantai Carita Banten. Tujuan diadakannya Taaruf HMB yaitu untuk mengenalkan organisasi, manajemen sejarah, teknik organisasi, dan proses menjadi anggota HMB. Sudah ada 75 mahasiswa yang mendaftar ikut Taaruf HMB dan membayar biaya sebesar Rp.70.000,00.

Salah satu panitia HMB, Nana Agtiana, mengatakan, HMB bukan hanya sebuah perkumpulan biasa namun sebagai perkumpulan bagi mahasiswa Banten untuk menjalin tali silaturahmi dan ajang membuka pikiran dan ideologi untuk mengetahui wilayah Banten baik wisata, dan budayanya. Nana menambahkan, stand pendaftaran taaruf HMB dibuka setiap hari Senin hingga Jumat dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Nana berharap dengan diadakannya Taaruf HMB ini dapat mengontribusikan mahasiswa Banten untuk ikut serta, dan mempunyai kepekaan sosial kepada masyarakat.

Salah satu mahasiswa asal Banten, Irbithul Fikriyah Alauhi menuturkan, adanya taaruf yang di adakan oleh HMB bagus, karena menjadi tempat berbagi pengalaman dan ilmu, serta menjalin silaturahmi antar mahasiswa Banten.

“Semoga dengan diadakannya taaruf HMB dapat memperkuat hubungan mahasiswa Banten untuk saling membantu dengan yang lain” Ujar wanita yang akrab disapa Oki.

(Seli Nursolihat)

Comments