News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

HIQMA : Kami Mencari Kader Loyalitas Tinggi

diposting pada tanggal 20 Jan 2017 06.12 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Himpunan Qari dan Qariah Mahasiswa (HIQMA) UIN Jakarta membuka pendaftaraan untuk calon anggota baru sejak Jumat (20/1) sampai satu bulan kedepan. Berbeda dengan tahun sebelumnya, open recruitment (oprec) tahun ini dilakukan secara online dengan mengisi form di http://bit.ly/trikhiqma2017. Hal ini guna mempermudah mahasiswa yang ingin bergabung, mengingat telah masuknya  libur semester.

 

Ketua penyelenggara oprec HIQMA, Sujud mengatakan bahwa placement test tahun ini dilaksanakan satu kali, berbeda dengan tahun sebelumnya yang terbagi menjadi dua gelombang. “Tahun ini kami  mengharapkan anggota baru nanti adalah mereka yang memiliki komitmen dan loyalitas yang tinggi untuk HIQMA, karena dengan modal tersebut diharapkan calon anggota dapat melanjutkan kepengurusan dengan baik nantinya,” ungkap Sujud.

 

Serupa dengan ketua pelaksana, anggota divisi kaderisasi, Firman mengharapkan oprec yang terbuka bagi mahasiswa semester satu sampai empat ini, mampu menyaring calon anggota yang punya kemauan kuat untuk belajar,  berdakwah, dan berproses bersama. “Selain mengharapkan kader yang memiliki loyalitas yang tinggi, panitia penyelenggara berharap menemukan anggota baru yang terampil dan memiliki pribadi qur’ani,” tutur Firman.

(Syarifatul Adibah)

Comments