News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

HMJ Agribisnis Gelar Raker

diposting pada tanggal 22 Feb 2017 14.29 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui22 Feb 2017 15.24 ]
Pelaksanaan raker HMJ Agribisnis di teater lantai 2 FST

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Agribisnis UIN Jakarta menggelar rapat kerja (Raker) yang dilaksanakan di teater lantai 2 Fakultas Sains dan Teknologi (FST) dari jam 10 hingga 5 sore. Kegiatan tersebut dilakukan selama dua hari, yaitu Rabu (22/2) dan Kamis (23/4).

Ketua HMJ Agribisnis, Azhar Dhika Wiratama mengatakan, raker tersebut dilaksanakan setelah pelantikan pengurus baru. “Raker ini dilaksanakan selama dua hari, karena izin yang didapat untuk menggunakan ruang teater hanya dua hari saja dan sampai jam 5 sore,” sambung Azhar. Azhar menerangkan, HMJ Agribisnis juga mengundang beberapa pihak dalam raker kali ini, seperti Ketua Program Studi (Kaprodi), Sekretaris Prodi, Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) dan Senat Mahasiswa (Sema) FST. “Selain itu diundang pula kawan-kawan mahasiswa HMJ agribisnis tahun 2013 hingga 2016 sebagai alumni dan penasihat,” ungkap Azhar. Azhar menambahkan, untuk peserta raker masih banyak yang tidak hadir karena berbagai alasan yang menyebabkan beberapa kendala terutama dalam pengambilan keputusan setiap divisinya.

Wakil Ketua HMJ Agribisnis, Rahmat Riansyah mengungkapkan, kegiatan tersebut sedikit molor karena berbagai hambatan seperti istirahat shalat yang melebihi perkiraan panitia. “Namun untuk pembahasan yang dilakukan pada raker berjalan dengan lancar,” tegas Rahmat. Rahmat memaparkan, teknis kegiatan raker pada Rabu (22/12) tidak berbentuk sidang namun presentasi dari setiap divisi. Sementara dihari Kamis (23/2) difokuskan untuk kegiatan sidang. Rahmat berharap, seluruh anggota HMJ Agribisnis dapat berkembang dan lebih baik lagi. “Karena HMJ Agribisnis terdiri dari tiga angkatan, maka angkatan 2015 harus mengayomi dengan berbagai pengalamannya, lalu angkatan 2016 harus mengevaluasi setiap kegiatan yang dilakukan dari tahun-tahun sebelumnya dan angkatan 2017 harus belajar dari didikan angkatan-angkatan diatasnya,” jelas Rahmat.

(Fathur Alfarizi)

Comments