News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

HMJ Ekonomi Syariah Gelar Sharia Fashion Day 2016

diposting pada tanggal 10 Nov 2016 09.00 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Di Uni Club UIN Jakarta, saat feeting baju dan make up class sebelum fashion day dimulai


Sebanyak 25 mahasiswi UIN Jakarta, mengikuti Make Up Class dan Feeting baju, yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), UIN Jakarta. Acara yang disponsori oleh kosmetik wardah serta baju dari designer ini, merupakan rangkaian acara Sharia Fashion Day2016. Fashion Day, digelar di Uni Club UIN Jakarta, dimulai pukul 13.00-16.00.

Semua kelengkapan dalam Sharia Fashion Day sudah tercukupi, dengan biaya registrasi sebesar Rp250ribu. Jadi, untuk peserta yang mengikuti Fashion Day ini, tak perlu sibuk untuk mempersiapkan kostum maupun make up sendiri. Peserta fashion day akan ditampilkan pada saat acara closing sharia economy festival pada Sabtu, 12 November mendatang. Peserta fashion day akan merebut gelar juara 1, 2 dan 3.

“Tahun ini pertama kalinya diadakan fashion day pada rangkaian acara sharia economy festival. Meskipun persiapannya cukup mendadak, alhamdulillah acara ini terlaksana dengan baik,” tutur ketua pelaksana fahion day, Aditya Pratama ketika ditemui di Uni Club UINJ Jakarta.

Peserta Fashion Day, Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), jurusan Hukum Tata Negara mengaku sangat tertarik di dunia fashion dan ingin mencoba hal-hal yang berbaur fashion. Dan yang menarik dari acara fashion day ini, ada feeting baju dan make up classnya, karena peserta diajarkan ilmu tentang fashion,” terangnya.

 

Oleh : Siti Ulpiatu Nursa’adah

 

 

 



Comments