News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

HMJ Kessos Adakan Bantuan Sosial

diposting pada tanggal 23 Nov 2017 14.54 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Membantu sesama merupakan perbuatan yang sangat indah, sehingga banyak orang berlomba-lomba agar bisa menolong orang lain karena dengan menolong akan sangat banyak hal yang dapat dipetik dan dijadikan ajuan untuk mengkoreksi diri. Maka dari itu Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kesejahteraan Sosial akan mengadakan Bantuan Sosial (Bansos) dengan mengusung tema Kembangkan Pengetahuan, Utamakan Kesejahteraan, dan Wujudkan Kebahagiaan. Bansos yang akan diselenggarakan pada Minggu (26/11) mendatang bertempat di Kampung Jendela Serpong, dengan sasaran anak anak jalanan.

Humas bantuan sosial, Ikrima Fajri mengatakan, selain menjadi agenda tahunan yang diusung oleh mahasiswa semester satu, tujuan diselenggarakannya Bansos juga agar dapat mempererat tali silaturahmi, bersosialisasi dengan masyarakat yang membutuhkan, serta melatih kepemimpinan. Ikrima menambahkan persiapan yang dilakukan sudah mencapai 90 persen.

“Kendala yang dialami hanya meliputi persoalan waktu yang terbatas, sementara diharuskan untuk mencari dana. Semoga dengan Bansos ini dapat meningkatkan solidaritas sesama angkatan dan memperluas tali silaturahmi,” tutur Ikrima.

Mahasiswa Fdikom jurusan Kesejahteraan Sosial semester tiga, Jelita Dwinisa turut merasa bangga dan mengapresiasi dengan diadakannya Bansos. Dirinya berharap agar Bansos dapat berjalan dengan lancar serta dapat menyebarkan kebaikan kepada sesama.

(Seli Nursolihat)

Comments