News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

HMJ Kessos Gelar Raker

diposting pada tanggal 31 Jan 2017 11.26 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Himpunan Mahasiswa Jurusan (MHJ) Kesejahteraan Sosial (Kessos) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Fdikom) melaksanakan rapat kerja (raker) bertajuk “Konseptualisasi HMJ dalam Penerapan Pengembangan Potensi yang Konstruktif, Sinergis, dan Pro Aktif”.  Raker yang dimulai pada 31 Januari hingga Satu Februari  ini bertempat di Aula Kahuripan Parung. Kegiatan ini bertujuan untuk menentukan program kerja (proker) HMJ Kessos selama satu tahun kedepan.

Wakil ketua HMJ Kessos,  Fathur Dewantara menyatakan, mahasiswa Kessos yang terpilih dalam wawancara harus menghadiri raker agar mereka mengetahui proker HMJ. Selain mahasiswa terpilih, para pengurus HMJ masa bakti 2017 juga hadir didalamnya. “Saya berharap semua proker yang telah ditetapkan dapat berjalan dengan lancar,” katanya.

Ketua pelaksana raker, Muhammad Gumilang Aji menambahkan, ada beberapa kendala yang dialami pada rapat pra-raker, salah satunya karena bertepatan dengan liburan. Lelaki yang kerap disapa Gumi mengungkapkan agar seluruh anggota HMJ Kessos menjadi lebih aktif dan seluruh proker dapat berjalan dengan baik.

(Naila Fitri)

Comments