News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

HMJ KPI Adakan LPJ Kepengurusan

diposting pada tanggal 2 Jan 2017 04.13 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Himpunan Mahasiswa Jururusan Komunikasi Penyiaran Islam (HMJ KPI) menggelar laporan pertanggung jawaban HMJ KPI tahun kepengurusan 2016 di teater Dr Aqib Suminto, Jumat (30/12). Acara yang berlangsung pukul 14.30-17.00 ini, dihadiri seluruh pengurus dan anggota HMJ KPI di bawah pimpinan Ahmad Nabil Bintang dan Nurikhsan Aldi Perdana.

Badan Pengurus Harian (BPH) dan 6 department yang dinaungi melaporkan apa saja program kerja (proker) yang terlaksana dan tidak terlaksana serta kendala-kendala dalam melaksanakan proker.

Ketua departemen seni dan budaya, Eriana mengatakan ada satu program kerja yang tidak terlaksana yakni kelas minat bakat untuk mahasiswa kpi, sebab terjadi miscommunication antara pengurus HMJ dan komunitas-komunitas yang diajak bekerjasama melaksanakan program tersebut. Selain itu suasana kerjasama yang pasang surut dan kesibukan dari masing-masing anggota juga menjadi penyebab tidak terlaksanya proker ini.

Ketua departemen komunikasi dan informasi, Ahmad Li Dzikri memaparkan pogram majalah dinding (mading) tidak terlaksana karena mempertimbangkan fungsi mading yang kemungkinan besar sedikit pembacanya. “Tapi sebagai ganti program mading, ada pembuatan company profil yang sebelumnya tidak ada di proker,” ujar laki-laki yang akrab dipanggil Dz ini.


 (oleh: siti Fatimah)

Comments