News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

HMJ KPI Akan Adakan POK 2017

diposting pada tanggal 10 Sep 2017 15.27 oleh Radio RDK UIN Jakarta

HMJ Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) akan menyelenggarakan Pekan Olahraga KPI (POK) 2017 yang dirangkai oleh beberapa macam lomba. Tujuan dari POK 2017 ini adalah guna mempererat tali silaturrahim anatara mahasiswa KPI yang berada di naungan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Fdikom) UIN Jakarta. POK 2017 ini pun perdana dilakukan pada tahun ini. Berbagai macam lomba yang diadakan ialah futsal putra, futsal putri, catur mobile legend, tarik tambang, panco, dan marathon. Serangkaian lomba dilakukan mulai Senin (25/9) sampai Kamis (28/9).

Salah satu kepenitiaan POK 2017, Nur Afifah mengaku, suatu agenda perdana HMJ KPI di tahun 2017 ini mengadakan berbagai rangkaian lomba dan bersifat wajib bagi setiap kelas di KPI, kecuali semester tujuh yang mengirim perwakilan dalam versi angkatan saja. Mahasiswa yang kerap disapa Afifah ini menambahkan, pendaftaran ditutup pada 15 September dan akan diadakan technical meeting pada 20 September mendatang.

“Hanya dengan Rp 250.000,00 setiap kelas dapat mengikuti 7 jenis perlombaan yang telah disediakan,” tutur Afifah.

Salah satu pendaftar futsal putri yang merupakan perwakilan dari semester tiga kelas A, Irbithul Fikriyah berpendapat, serangkaian lomba yang disediakan seru untuk diikuti. Selain itu, perlombaan ini juga mampu menambah kekompakan dan rasa kebersamaan.

(Radhina Rifa)

Comments