News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

HMJ KPI Gelar Latihan Dasar Himpunan

diposting pada tanggal 19 Jan 2017 10.49 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui19 Jan 2017 11.28 ]


Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) UIN Jakarta mengadakan latihan dasar himpunan (LDH), Kamis (19/1). Kegiatan yang diselenggarakan sejak pukul 08.00 hingga 17.00 WIB ini bertempat di Teater Aqib Suminto lantai dua Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Fdikom) dengan peserta lebih dari 100 orang.

Ketua HMJ KPI, Sakdallah mengatakan kegiatan LDH ini sangat diperlukan bagi para anggota dan pengurus, guna menghadirkan pengetahuan masing-masing anggota terhadap fungsi dan peranannya dalam organisasi. Selain itu ia juga menuturkan bahwa dari keseluruhan materi yang dipresentasikan, terdapat satu materi yang benar-benar diprioritaskan, yakni tentang proposal. “Dengan adanya pemberian materi seputar proposal akan sangat membantu para anggota HMJ KPI dalam melakukan perannya di organisasi,” ungkap Sakdallah

Menurut anggota HMJ KPI dari divisi kemahasiswaan, Indah Trimuheni mengatakan cara pemberian materi oleh pembicara sudah menarik perhatian. Sebelumnya, audiens sempat merasa jenuh akibat panitia yang lamban dalam memulai acara. “Saya yakin dengan adanya LDH ini, anggota muda HMJ KPI tidak akan mendapat kesulitan lagi dengan tugas, fungsi dan perannya,” papar wanita yang kerap disapa indah.

(Faizah Fitriah)

Comments