News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

HMJ KPI: LPJ dan Resuffle Anggota

diposting pada tanggal 14 Sep 2016 18.30 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) mengadakan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) 6 bulanan dan reshuffle anggota pada Rabu (14/09). Acara yang berisikan laporan program kerja setiap divisi, evaluasi, serta pencabutan jabatan ini berlangsung di ruang Teater 2 Aqib Suminto, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM). Acara yang dikemas dengan keseriusan anggota HMJ KPI dan candaan dari beberapa peserta,  membuat kegiatan yang berlangsung pukul 15.00-17.00 ini ringan dan santai. Usai evaluasi, pencabutan jabatan anggota lama berjumlah 38 anggota dan reshuffle anggota HMJ baru berjumlah 8 anggota.

 

Meninjau kinerja anggota HMJ KPI selama 6 bulan ke belakang, Ahmad Nabil Bintang selaku Ketua Umum, telah melakukan rapat koordinasi untuk menonaktifkan beberapa anggota dan mengangkat kembali anggota baru untuk HMJ KPI. Ia berharap, reshuffle anggota ini bisa menjadi penyegar dan pemberi suntikan semangat bagi semua anggota.

 

Manfaat berorganisasi dan keseruan dalam LPJ ini, dirasakan langsung oleh beberapa anggota. “Selain menambah pengalaman, organisasi juga dapat membuat kita lebih dekat dengan teman dikampus maupun senior,” tutur anggota baru Divisi Kemahasiswaan, Fajrin Indah. Ia berharap, kedepannya dapat berperan aktif dalam memajukan HMJ KPI.


(oleh: salsabila)

Comments