News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

HMJ KPI Tutup Comfest dengan Danilla dan Payung Teduh

diposting pada tanggal 23 Apr 2017 03.14 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui23 Apr 2017 06.52 ]
Penampilan Danilla di acara Comfest 2017

Setelah sepekan menyelenggarakan serangkaian Comunication Festival (Comfest) 2017 yang terdiri dari berbagai rangkaian lomba mulai dari futsal competition, news anchor, dan public speaking, hingga seminar kecantikan,  Comfest 2017 ditutup dengan performance merdu dari Danilla dan Payung Teduh,  serta pengumuman juara berbagai lomba yang telah dilaksanakan sepekan lalu. Acara yang sukses menjual 2000 tiket presale dan 300 tiket on the spot (OTS) ini, diselenggarakan di lapangan Student Centre UIN Jakarta pada Jumat (21/4) sejak pukul 16.00 WIB dan berakhir hingga larut malam. Berbagai performance dari grup band Kuda Hitam, Hydrant Boy, Surander, Bakudapa, dan Stand Up Comedy membuka Comfest 2017 dengan meriah, sampai akhirnya guess star utama tampil ke atas panggung.

Ketua penyelenggara Comfest 2017, Muhammad Yahya Aldi mengaku, selama dua bulan persiapan banyak sekali kendala yang terjadi, namun rekan panitia diakui hebat karna mampu melewatinya. Menurut Yahya, Danilla dan personel Payung Teduh pun senang melihat antusias penonton yang luar biasa memenuhi tempat yang telah disediakan. “Meski sempat kewalahan pada segi keamanan dikarenakan jumlah penonton yang membeludak tanpa didukung dengan ketersediaan tempat, acara ini tetap saya beri nilai 10,” ujar Yahya.

Salah satu pengunjung Comfest 2017, mahasiswa Universitas Pamulang bernama Maghfiraini mengaku puas dengan berjalannya Comfest 2017 ini. Perempuan yang juga seorang Peneduh -sebutan untuk fans Payung Teduh- ini mengaku tidak menyesal meski harus berdesak-desakan  hingga larut malam setelah melihat performance terbaik dari grup band kesayangannya. “Selamat hari jadi yang ke-26 untuk Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) UIN Jakarta, Comfest 2017, Talk to Earth” ucapnya.

(Syarifatul Adibah)

Comments