News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

HMJ Manajemen Dakwah Adakan Open recuitment

diposting pada tanggal 30 Jan 2018 17.24 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Dakwah (MD), Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Fdikom) mengadakan Open Recuitment  anggota baru masa bakti 2018. Pendaftaran dibuka secara online pada 24 - 30 Januari 2018, untuk itu akan melewati tahap wawancara  pada 5 Februari 2018. Kuota yang disediakan untuk calon anggota sebanyak 100 orang. Selanjutnya,  anggota yang terpilih akan ditempatkan di kementrian atau divisi sesuai dengan minat dan potensi anggota. Sampai hari ini sudah ada 73 calon anggota yang mendaftar dan ingin berproses di kepengurusan HMJ MD.

Sekretaris HMJ MD, Syachviar Al-Anshari  menjelaskan, prosedur dalam pendaftaran   hanya melalui dua tahap yakni, pendaftaran online dan wawancara. Sementara kriteria yang ditekankan salah sastunya anggota harus memiliki niat dan siap berproses di organisasi, serta amanah dalam menjalankan kewajiban, dan siap untuk mewujudkan aspirasi dari mahasiswa jurusan MD.  Wahid mengatakan sebagai mahasiswa aktif dari kegiatan non-akademik, tentunya harus memiliki soft skill yang diperlukan dalam menunjang kemampuan di dalam organisasi.  

“Saya berharap kepada mahasiswa yang diterima nantinya daopat membangun kerjasama yang baik dalam organisasi dan mempererat silaturahmi semua organisasi dalam lingkungan kampus,” ungkap Wahid.

Mahasiswa Fdikom Jurusan MD, semester dua, Nurul Hilaliyah mengaku bahwa dirinya ingin bergabung bersama HMJ, untuk dapat berproses dalam organisasi di tingkat jurusan, dan menambah pengalaman.,

“HMJ MD dikenal sebagai jurusan yang sangat peduli terhadap nilai sosial sehingga kerap melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan, membuat saya tertarik untuk bergabung,” jelas Hilal.

(Thalita Zada Affandi)

Comments