News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

HMJ Manajemen Langsungkan Raker

diposting pada tanggal 13 Feb 2018 17.04 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) mengadakan rapat kerja (raker) pada Selasa (13/2) bertempat di Teater Lantai 2 FEB yang dihadiri sekitar 70 peserta, terdiri dari pengurus HMJ serta beberapa orang dosen. Tujuan diadakannya raker, agar selama menjabat sebagai HMJ Manajemen dapat melaksanakan program kerja (proker) dengan baik serta menjadi kader pemimpin di masa depan.

Ketua HMJ Manajemen, Deny Perdana Aji mengungkapkan, raker kali ini tidak mengalami perbedaan yang signifikan dengan tahun lalu yaitu dihadiri oleh pengurus HMJ yang memiliki hak suara dan hak pilih, tamu undangan yang terdiri dari dosen, namun hanya memiliki hak suara saja. Menurut Deny, kontribusi panitia dalam mensukseskan acara ini sangat baik, sehingga kendala-kendala yang dialami tidak begitu banyak. “Saya berharap agar proker yang telah dibuat oleh masing - masing divisi dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta seluruh pengurus HMJ Manajemen dapat menjadi pemimpin yang penuh amanah,” tutupnya.

Mahasiswa Manajemen semester dua, Vivi  Arista Putri menuturkan, adanya raker guna membantu terlaksananya seluruh proker yang telah dibuat, serta dapat membawa jurusan Manajemen yang lebih baik. Vivi melihat terdapat beberapa kendala saat acara raker, yaitu keterlambatan waktu mulai acara serta ada beberapa anggota HMJ yang tidak mengikuti rangkaian acara secara keseluruhan. “Saya berharap, HMJ Manajemen menjadi lebih baik lagi, serta seluruh proker yang telah dibuat dapat terlaksana sesuai tujuan bersama,” ujarnya.

(Shifa Ubaisilfa)

Comments