News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

HMJ MD akan Gelar Baksos di Purwakarta

diposting pada tanggal 28 Jul 2016 09.55 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Dakwah (MD), akan menggelar bakti sosial (Baksos) pada enam hingga 16 agustus mendatang. Baksos dengan tema lakukan yang terbaik untuk hidup yang lebih baik ini diadakan di kampung kahuripan di Purwakarta, Jawa Barat. Baksos MD sendiri merupakan program kerja yang diadakan setiap tahun, dan bertujuan untuk memberdayakan masyarakat dan agar mahasiswa tidak melupakan jati dirinya sebagai mahasiswa yang sejatinya akan kembali pada masyarakat. Pendaftaran untuk mengikuti Baksos ini dikenai biaya Rp.100.000 dan akan dibuka hingga satu hari menjelang acara. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 087809029331. Selain itu, Baksos siap menerima dan menyalurkan sumbangan dari para relawan.

 

Ketua pelaksana, Nur Ali mengatakan, persiapan sudah matang dan sedang tahap mengejar target anggaran. “Program ini saya harap dapat menambah pengalaman untuk terjun langsung ke masyarakat sebagai mahasiswa, yakni agent of change sekaligus mengamalkan tridarma perguruan tinggi.” Jelas Ali.

 

“Pendaftaran bisa melalui kontak yang sudah di cantumkan ataupun melalui website. Untuk volunteer sebenarnya dikhususkan untuk mahasiswa jurusan MD, dan UIN Jakarta, namun kami menerima jika masyarakat luar ingin mengikuti program ini.” Tutur salah satu panitia divisi humas, Isnawati.

Oleh : (Salsabila)

Comments