News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

HMJ PAI Akan Melaksanakan Rapat Kerja

diposting pada tanggal 25 Jan 2017 07.50 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui26 Jan 2017 09.54 ]

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Agama Islam (PAI) melakukan pra rapat kerja (raker) pada Rabu (25/1). Pra raker yang berlangsung di lantai tiga Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Jakarta tersebut membahas secara kasar materi dan persiapan untuk Kamis (26/1).

Ketua departemen kemahasiswaan HMJ PAI, Sholihun Firdaus mengatakan bahwa hal yang dilakukan dalam pra raker adalah mengumpulkan seluruh departemen untuk mematangkan perencanaan dan program kerja yang akan dibacakan pada saat raker. “Raker akan dilakukan di aula madya lantai dua serta akan dihadiri oleh kepala jurusan PAI, para alumni, serta domisioner,” ungkapnya.

Pernyataan tersebut juga ditambahkan oleh mahasiswa FITK jurusan PAI semester enam, Afwan Malik Almumtaz. Dirinya sebagai Ketua Departemen Seni dan Olahraga HMJ PAI telah membuat program kerja baru seperti kompetisi futsal di hall student center (SC). “Rancangan program kerja itu telah dibicarakan dengan matang pada pra raker agar dapat diterima nantinya.” Tuturnya.

Keduanya berharap agar HMJ PAI kedepannya akan lebih baik. Harapan tersebut juga dilakukan dengan rencana event besar yang berisi kompetisi olahraga serta seni yang akan menjadi program kerja baru. Semua itu dilakukan demi mewujudkan HMJ PAI yang semakin baik setiap tahunnya.

(Fathur Alfarizi)

Comments