News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

HMJ SPI Selenggarakan Raker

diposting pada tanggal 27 Feb 2017 09.05 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui27 Feb 2017 09.06 ]
Foto bersama pengurus dan anggota HMJ SPI UIN Jakarta

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sejarah Peradaban Islam (SPI) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) mengelar rapat kerja (Raker), Senin (27/2). Dengan tema Mewujudkan HMJ SPI Berporos Profesional, Konstruktif dan Menjebol Batas kegiatan tersebut bertempat  di Aula Madya UIN Jakarta mulai pukul 8 hingga 2 siang dan merupakan raker terakhir yang dilakukan seluruh HMJ FAH.

Ketua HMJ SPI, Muhammad Isnaini mengatakan, raker kali ini membahas program kerja (Proker) yang sesuai dengan visi misi HMJ SPI dan juga membahas tentang program-program unggulan baru. “SPI sudah terakreditasi asean university network-quality assurance (AUN-QA) sehingga salah satu programnya adalah pengembangan mahasiswa,” ungkap Isnaini. Isnaini mengatakan, melalui program tersebut mahasiswa diharapkan dapat berbahasa asing minimal dua bahasa, yaitu bahasa Inggris dan bahasa Arab. Isnaini menambahkan, jelajah sejarah tematik, diadakannya temu kangen alumni menjadi program baru HMJ. “Semoga HMJ SPI tahun ini bisa lebih maju dari tahun sebelumnya dan mampu menjadi contoh bagi HMJ yang lain,” Harap Isnaini

Ketua pelaksana raker, Firhan Hazmi menuturkan, acara yang harusnya dimulai pukul tujuh pagi diundur karena sulitnya mencari kunci Aula Madya. “Keterlambatan Ketua Jurusan (Kajur) pun menjadi alasan pengunduran jadwal,” tambah Firhan.

(Naila F

Comments