News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Ilmu Perpustakaan Terima Penyaluran Buku Untuk Dihibahkan

diposting pada tanggal 10 Mei 2016 16.57 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Stand Penerimaan Buku Untuk Dihibahkan Oleh HMPS Ilmu Perpustakaan

Dalam memperingati Hari Buku Nasional (HARBUKNAS) pada Selasa (17/05) mendatang, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ilmu Perpustakaan membuka stand penerimaan  dan penyaluran  buku-buku yang ingin dihibahkan dan berlangsung selama 8 hari, mulai Selasa (10/05) hingga (17/05) mendatang di parkiran Student Center (SC). Penerimaan dan penyaluran buku ini mengangkat tema "Today A Reader Tomorrow A Reader". Buku-buku yang disalurkan bisa berupa buku jenis apapun.

 

Penjaga stand Lila Nur Safitri menyampaikan hal ini merupakan program kerja HMPS Ilmu Perpustakaan. Buku-buku yang sudah dihibahkan nantinya akan disalurkan kepada perpustakaan yang membutuhkan, seperti perpustakaan pemulung, taman baca anak dan perpustakaan lain di sekitar UIN Jakarta.

 

"Semoga dengan adanya acara ini dapat meningkatkan minat membaca," imbuh Anggota HMPS Ilmu Perpustakaan Adrian. Khusus nya di dalam civitas akademik UIN Jakarta. Andrian juga berharap banyak mahasiswa UIN Jakarta yang menghibahkan buku kepada HMPS Ilmu Perpustakaan.


(oleh : juliah)


Comments