News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Intip Persiapan Seminar I2FEST 2016

diposting pada tanggal 5 Des 2016 08.50 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Keseruan Panitia dalam Geladi Kotor Seminar I2FEST 2016 di auditorium Harun Nasution

Geladi kotor dalam rangka persiapan Islamic Interpreneur festival –I2FEST-  2016 dilakukan Senin (05/12) oleh Pekan Ekonomi Kreatif (PEKRAF) UIN Jakarta, di Auditorium Harun Nasution.  Geladi kotor yang dimulai pukul 17.00-19.00 ini dihadiri oleh beberapa pihak diantaranya mengikuti adalah panitia i2fest, pihak UIN Preneurs dan pihak dari kemahasiswaan. Rangkaian yang digeladi adalah acara seminar yang akan berlangsung Rabu mendatang. Pihak yang terlibat dalam geladi resik meliputi pembicara seminar, Lembaga Otonom (LO), dan Master of Ceremony (MC). 

Panitia divisi Hubungan Masyarakat (HUMAS) I2FEST, Tubagus Reja menuturkan, alasan difokuskan kepada seminar karena seminar merupakan rangkaian pertama di I2FEST ini, kemarin hanya geladi kotor dan untuk hari ini akan dilanjutkan dengan gelada resik di jam dan tempat yang sama.

Reja berharap, semoga dengan adanya gelada resik ini tidak ada hal-hal yang diinginkan, ‘’Seperti Missed Communication (MISSEDCOM) antar panitia,’’ tuturnya.

Panitia lainnya, Eka Sugiarti mengatakan, I2FEST ini digelar satu tahun sekali maka sudah sepatutnya panitia mengadakan geladi agar acara berjalan dengan sukses. ‘’Semoga acara I2FEST bisa berjalan dengan lancar tidak hanya rangkaian seminar saja, namun semua rangkaian,’’ lanjut Eka. Ia menambahkan, I2FEST kali ini bisa banyak menarik peserta untuk ikut serta dalam rangkaian acaranya. 


(oleh: Juliah)

Comments