News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Islamic Young Preneur Jadi Incaran Mahasiswa

diposting pada tanggal 1 Des 2016 08.57 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Kamis (01/12) Talkshow Islamic Young Preneur In Digital Era yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Syahid UIN Jakarta, dihadiri berbagai kalangan. Talkshow yang digelar di teater Prof.Dr Aqieb Suminto lantai 2 Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), dimulai  pukul 13.00-15.30. Kehadiran owner pondok sepeda Supriyadi sebagai pembicara dan owner Annisa Accesoris Annisa Febrinel Hendry, talkshow ini membahas tentang muda karya raya dan mati masuk surga yang kerap menjadi motto sebagian banyak orang.

Salah satui panitia talkshow islamic young preneur in digital era, NurAisyah Firdausy mengatakan, Rasulullah SAW pernah bersabda dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Bayhaqy, bahwa sesungguhnya Allah menyukai orang mukmin yang berkarya dan bekerja keras. Inilah yang menginspirasi tema dalam talkshow ini. “Muda kaya raya dan mati masuk surga sebuah kata-kata bijak yang memotivasi banyak orang dan juga banyak dijadikan motto hidup orang-orang,” ujar Aisyah.

Mhasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) jurusan Akuntansi, Nurbaetia mengungkapkan,  tidak  menyesal datang ke acara talkshow islamic young preneur in digital era. Selain ilmu, ia termotivasi untuk berkarya. “Ini berhasil merubah semangat mahasiswa dan menginspirasi saya untuk bermotto muda karya raya dan mati masuk surga,” tutur mahasiswi semester 3 ini.

 

(oleh: Siti Ulfiatu Nursa’adah)

 

 

 

Comments