News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

JAKAMPUS UIN Jakarta Gelar Kongres Pemilihan Ketua Umum Baru

diposting pada tanggal 1 Mar 2016 15.06 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Minggu (28/02) JAKAMPUS UIN Jakarta melaksanakan kongres pemilihan ketua umum periode 2016/2017. Kegiatan ini dilaksanakan di Pulau Tidung dengan agenda pembacaan laporan pertanggung-jawaban, kegiatan selama 1 tahun ke belakang oleh badan pengurus harian. Rangkaian acara paling utama yaitu pemilihan ketua umum JAKAMPUS yang baru.

JAKAMPUS merupakan komunitas pecinta Persija Jakarta dari kalangan mahasiswa. JAKAMPUS telah tersebar di berbagai universitas di Indonesia.

"Saya senang bisa terpilih jadi ketua umum JAKAMPUS yang baru. itu berarti saya dipercaya oleh rekan-rekan dari JAKAMPUS itu sendiri," ungkap ketua umum  terpilih periode 2016/2017 Miftahudin.

miftah juga mengungkapkan salah satu program kerjanya adalah mengadakan liga JAKAMPUS UIN, karena program kerja itu sudah ada pada program sebelum dia menjabat yang belum terealisasi sampai sekarang.


"Semoga dengan terpilihnya ketua umum JAKAMPUS UIN yang baru, akan menjadi lebih baik lagi, lebih berkembang dan lebih Persija tentunya," ujar anggota JAKAMPUS UIN Jakarta Andre Mohammad Azizi.


(oleh : anida najiyah siti solehah)

Comments