News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

JAKAMPUS UIN JAKARTA Rayakan Hari Jadi

diposting pada tanggal 4 Feb 2016 04.07 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui4 Feb 2016 04.21 ]

Rabu, (3/1) Komunitas Suporter Persija yang dikenal JAKAMPUS UIN, merayakan ulang tahunnya dengan tema “6ue Jakmania”. Tema ini diambil karena JAKAMPUS UIN genap berusia 6 tahun. Acara yang berlangsung pukul 1-5 sore yang berlangsung di Lobby Fakultas Ushuludin (FU) diisi dengan tasyakuran, sharing tentang jakmania bersama Bung Ferry sebagai pendiri Jakmania, akustikan bersama Circle Cloud, potong tumpeng, dan deklarasi dari calon ketua umum JAKAMPUS UIN tahun 2016. Ratusan suporter yang memadati FU ini sangat antusias menikmati setiap rangakaian acara millad mereka ini.


Ketua Pelaksana, Ricky Halim mengatakan, bukan hanya anggota JAKAMPUS UIN saja yang hadir, dari luar Tangerang Selatan pun banyak yang menghadiri, dan yang paling penting diacara ulang tahun ini adalah Deklarasi dari calon ketua umum JAKAMPUS periode berikutnya. Ia berharap, di ulang tahun JAKAMPUS UIN ini kedepannya akan jauh lebih solid lagi. Tutupnya.


Ketua umum JAKAMPUS UIN Periode 2015, Immadudin mengaharapkan JAKAMPUS UIN makin banyak massanya, terutama Jak Angelnya,  makin solid, dan yang jelas makin Persija.

(oleh : Anida Najiyah Siti Solehah)

Comments