News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Jalin Silaturahmi, DEMA FITK Gelar Kompetisi Futsal

diposting pada tanggal 7 Apr 2016 17.00 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) akan menggelar Tarbiyah Futsal competition 2016 pada (23/04-19/05) mendatang untuk kategori siswa SMA se-JABODETABEK dan mahasiswa UIN Jakarta. Kompetisi tersebut bertema Show Your Skill, be Brave and Be the Winner dan merupakan acara tahunan yang sudah diadakan sejak tahun 2011 dari Departemen Seni dan Olahraga.

Pendaftaran dibuka hingga (22/04) mendatang, lalu akan ada technical meeting di ruang kelas FITK pada (23/04) babak penyisihan pada (25-30/04) dan putaran final pada (16-19/05) mendatang di hall Student Center (SC) UIN Jakarta. Cara pendaftaran bisa langsung menghubungi panita atau datang ke ruang sekretariat DEMA FITK di lantai 2, dengan biaya Rp200 ribu untuk mahasiswa UIN dan Rp250 ribu untuk tingkat SMA.

                                     

"Tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi." kata Yusuf Fadilah Ketua Pelaksana Acara. Yusuf menargetkan 70 tim dalam kompetisi dan sudah memulai tahap publikasi lewat broadcast di media sosial. "Kendala yang dihadapi adalah dalam publikasi ke sekolah-sekolah karena harus langsung datang ke sekolah tersebut," lanjutnya.

 

Mahasiswa FITK jurusan Pendidikan Bahasa Arab (PBA) semester 6 Muhammad Bachrul Alam berharap, acara tarbiyah futsal competition ini dapat berjalan lancar dan benar - benar dapat menjalin silaturahmi.



(oleh : salsabila)

 
Comments