News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Jelang Lomba Tingkat Nasional, MB UIN Jakarta Kembali Oprec

diposting pada tanggal 20 Apr 2016 16.13 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Marching Band (MB) UIN Jakarta di bawah naungan kemahasiswaan, kembali gelar Open Recruitment (oprec). Oprec ini ditujukan bagi mahasiswa UIN Jakarta yang sudah memiliki skill marching sebelumnya. Oprec kali ini sebagai pelengkap personil MB sebelumnya untuk kemudian tampil di ajang perlombaan tingkat nasional, di Bandung. Kuota oprec MB tidak dibatasi, sangat diperlukan ketekunan dan keseriusan dari seluruh personil MB.

 

Pelatih alat pukul bettery, Riki Andrian menjelaskan daya tahan fisik dan semangat para personil MB menjadi nilai utama yang diperhatikan. Mengingat beratnya setiap alat yang jauh berbeda dengan drum band, terutama alat pukul atau bettery. "Yang pasti ketahanan fisik para personil untuk berlatih tiap waktu, menjadi modal utama untuk terpilih dan melanjutkan langkah ke festival maupun ajang perlombaan berikutnya," tegasnya.

 

"Semoga makin banyak lagi mahasiswa-mahasiswi UIN Jakarta yang mau bergabung dan turut membesarkan nama MB UIN Jakarta pada tingkat Internasional," kata Khodijah Divisi Humas MB.




(oleh : nida muharram kumala sari)
Comments